Skip to main content

Paket Wisata SELMAN Marrakech, Maroko

Paket Wisata SELMAN Marrakech, Maroko



SEKILAS


Hotel milik keluarga yang dirancang oleh arsitek dan desainer interior Prancis terkenal Jacques Garcia sewa hiace jakarta

Lima Riads pribadi termasuk kolam renang sendiri

Sewa hiace jakarta yang bisa anda booking jauh jauh hari untuk pemberangkatan ke bandara

Suatu keharusan bagi setiap pecinta kuda, hotel mvr ini menggabungkan dua kandang kuda menakjubkan yang memiliki koleksi kuda dan duri Arab murni, dan pertunjukan Seni Berkuda pribadi tersedia berdasarkan permintaan

Yang paling mewah, setiap Riad dilengkapi dengan pelayan pribadi yang tersedia 24 jam sehari

Istana Arab-Moor otentik yang memiliki pemandangan spektakuler ke pegunungan Atlas

Agent travel terbaik di kelasnya

Spa Henri Chenot menawarkan beberapa terapi dan perawatan terbaik dan paling inovatif di kawasan ini. Tersedia program detoks, Anti-penuaan, dan penurunan berat badan

Terletak di lahan berlanskap 6 hektar, Selman adalah hotel mewah yang dimiliki dan dikelola keluarga. Dengan suasana santai dan santai, hotel ini akan cocok untuk pasangan dan keluarga yang mencari masa menginap yang tenang dan tenang.

Dimiliki dan dikelola oleh keluarga Maroko, Bennani-Smires, Istana Arab-Moor yang otentik ini berada di tanah yang indah dengan pemandangan yang fantastis ke pegunungan Atlas.

Desain interior hotel adalah karya Jacques Garcia yang telah menciptakan perpaduan eklektik gaya oriental dan Maroko. Kamar-kamar yang luas dan ruang publik yang tinggi menampilkan perabotan bertabur dan dinding berlapis suede yang duduk, entah bagaimana sempurna, dengan tekstil sulaman yang mewah dan jutaan ubin mosaik zellige buatan tangan.

Seseorang merasakan kepompong di sini, sambil menikmati manfaat dari teras yang luas dan pemandangan indah ke taman, kolam renang dan Pegunungan Atlas, diselingi oleh pemandangan kuda yang berlari kencang di dekat Paviliun Andalusia.

Tempat tinggal romantis yang luar biasa, Riads yang luas ini damai, terletak jauh dari hotel, dan memainkan sensasi sensualitas Oriental yang dilakukan dengan baik oleh dekorator, Jacques Garcia. Setiap pintu masuk mengarah ke air mancur dan teras pusat yang membuka ke ruang tamu yang tertutup oleh tirai bersulam. Digantung dengan kain, lounge adalah pengaturan hedonistik yang menggairahkan. Berukuran mulai dari 580 m² hingga 700 m², masing-masing memiliki taman pribadi dan kolam seluas 15 meter persegi yang dibatasi oleh bugenvil. Intim dan mewah, mereka mengundang pelancong untuk memanjakan diri dan pengalaman Riad Anda akan lebih ditingkatkan dengan layanan 24 jam dari pelayan pribadi Anda.

AKOMODASI
Total 60 kamar terdiri dari suite superior, deluxe, junior suite, dan deluxe (25 suite). Beberapa kamar terhubung untuk keluarga. Ada juga 5 Riads dengan kolam renang pribadi dan pelayan pribadi 24 jam yang sempurna untuk privasi dan kemewahan ekstra.

Ruangan superior
Terletak sekitar 50 meter persegi, kamar-kamar di lantai dasar terbuka ke taman-taman yang menjadikannya ideal untuk keluarga, sementara kamar-kamar di lantai atas menawarkan pemandangan yang menakjubkan. Dilengkapi dengan cermat untuk kenyamanan, kamar-kamar ini memiliki kamar mandi besar dengan marmer dengan ubin mosaik Zellige hitam dan putih, shower terpisah, dan ruang ganti. Untuk mempertahankan suasana istana antik, semua teknologi canggih telah disembunyikan.

Kamar Deluxe
Meliputi 55 meter persegi, kamar-kamar yang luas ini ditandai dengan suasananya yang damai dan tenteram. Mereka menawarkan banyak cahaya alami dari teras pribadi besar dengan pemandangan indah menghadap ke pegunungan Atlas.

Suite Junior
Terletak lebih dari 70 meter persegi, suite-suite besar ini telah didekorasi untuk memberikan penghormatan kepada kekayaan keahlian Maroko dan lebih luas dari kamar superior dan deluxe. Junior Suites terbuka ke teras di mana orang dapat benar-benar menikmati taman Selman yang rimbun, kolam renang dan Pegunungan Atlas, diselingi oleh pemandangan kuda yang berlari kencang di dekat Andalusia Pavilion.

Suite Deluxe
Meliputi 120 meter persegi, suite-suite berukuran murah hati ini berlokasi ideal di bangunan utama dan terbuka ke lounge outdoor yang besar. Suite-suite ini didekorasi dengan penuh hiasan dan memiliki kamar tidur besar, ruang tamu luas, dua ruang ganti terpisah, dan area kamar mandi bermandikan sinar matahari yang membuka ke teras pribadi. Setiap suite memiliki dua teras yang indah dan terpisah.

Riad Satu Kamar Tidur
Riads yang luas dan mewah ini damai, terletak jauh dari hotel. Setiap pintu masuk mengarah ke air mancur dan teras pusat yang membuka ke ruang tamu yang tertutup oleh tirai bersulam. Digantung dengan kain, lounge adalah ruang mewah. Berukuran mulai dari 580m², masing-masing memiliki taman pribadi dan kolam renang 15m yang dibatasi oleh bugenvil. Setiap Riad juga dilengkapi dengan layanan pelayan pribadi.

Riad Dua Kamar Tidur
Vila 2 kamar tidur ini menawarkan ruang dan privasi dan lebih besar dari pilihan kamar tidur tunggal. Terletak jauh dari hotel, pintu masuk mengarah ke air mancur dan teras pusat yang membuka ke ruang tamu dan bar pribadi. Meliputi area seluas 700 meter persegi, Riad memiliki taman pribadi dan kolam renang 15 m yang berbatasan dengan bugenvil. Pengalaman Riad Anda akan lebih ditingkatkan dengan layanan pelayan pribadi termasuk.

Kamar prestise
Kamar prestise dengan 1 tempat tidur queen atau twin, area lounge, sewa bus pariwisata jakarta

Comments

Popular posts from this blog

6 Tren Pemasaran SEO di 2019 Yang Harus Diketahui Pengusaha

6 Tren Pemasaran SEO di 2019 Yang Harus Diketahui Pengusaha Algoritma mesin pencari selalu berubah, yang berarti bahwa siapa pun yang memiliki situs web harus tetap mengikuti perkembangan tren pemasaran SEO hari ini. Tidak hanya teknologi baru yang mengubah cara manusia mencari, tetapi crawler mesin pencari menggunakan kriteria yang berbeda untuk menentukan peringkat situs web Anda. Menerapkan tren pemasaran SEO ini akan membantu setiap bisnis tetap kompetitif di tahun 2019. 1. Pertimbangkan mesin pencari selain Google. Meskipun Google masih merupakan raja pencarian, jangan lupa mengoptimalkan konten Anda untuk Apple dan mesin pencari Amazon. artikel terkait :  Bagaimana Richard Fong Membantu Para Pengusaha Lain Dengan SEO Amazon adalah perusahaan publik paling berharga di planet ini. Ini berarti bahwa siapa pun yang menjual produk harus melakukan penelitian kata kunci Amazon. Demikian pula, App Store Apple semakin penting untuk mengarahkan lalu lintas. Saat ini, lebih

Bajigur, minuman khas masyarakat Sunda

Benjolan-benjolan tersebut sebagai tempat bersarangnya nimfa dan nematoda dewasa yang ukurannya O sangat renik. Oleoresin dari beragam rempah. Supaya semakin sedap, sekoteng dinikmati bersama kudapan kudapan ringan dan hangat . Bir Pletok Bagi slapa saja yang baru dengar, tentu mengra bie pletok termasuk minuman beralkohol. itu diarenakan sebutannys bir. Tapi di luar perkiraan, bir pletok justru minuman uO karena kaya rempah. Satu keistimewaan bir pletick yar. berwarna merah menggunakan kayu secang, Kayu secang memang sering digunakan sebagal pewarna makanan alam alaml Sebab, pembuatan bir pletol Pada bagian sebelumnya sudah sedlut diulas tentang bahan-bahan pembuat bir pletok. Bajigur, minuman khas masyarakat Sunda Semus bahan dan rempah asli ditambah gula sebagal pemanis alami. Cara pembuatannya sederhans. Jahe dibskar, elanjut dimemarkan. Setelah itu rebus ke dslam panci beram bahan lainnya yaitu air, batang secang, s pasir, bagian putih batang seral, kapulaga