Skip to main content

6 Tren Pemasaran SEO di 2019 Yang Harus Diketahui Pengusaha

6 Tren Pemasaran SEO di 2019 Yang Harus Diketahui Pengusaha


Algoritma mesin pencari selalu berubah, yang berarti bahwa siapa pun yang memiliki situs web harus tetap mengikuti perkembangan tren pemasaran SEO hari ini. Tidak hanya teknologi baru yang mengubah cara manusia mencari, tetapi crawler mesin pencari menggunakan kriteria yang berbeda untuk menentukan peringkat situs web Anda.

Menerapkan tren pemasaran SEO ini akan membantu setiap bisnis tetap kompetitif di tahun 2019.

1. Pertimbangkan mesin pencari selain Google.
Meskipun Google masih merupakan raja pencarian, jangan lupa mengoptimalkan konten Anda untuk Apple dan mesin pencari Amazon.

artikel terkait : Bagaimana Richard Fong Membantu Para Pengusaha Lain Dengan SEO


Amazon adalah perusahaan publik paling berharga di planet ini. Ini berarti bahwa siapa pun yang menjual produk harus melakukan penelitian kata kunci Amazon.


Demikian pula, App Store Apple semakin penting untuk mengarahkan lalu lintas. Saat ini, lebih dari 60 persen lalu lintas online berasal dari seluler. Tetapi 90 persen dari waktu yang dihabiskan orang untuk browsing di ponsel mereka terjadi pada aplikasi. Masa depan pencarian seluler bisa jadi App store, bukan Google.

Dari perspektif bisnis, semakin pentingnya App store berarti memahami algoritme penelusuran organiknya yang unik. Faktor nilai ini seperti rasio klik-tayang aplikasi, keterlibatan, dan apakah kata kunci cocok dengan permintaan pencarian.

Terkait: 5 Tips untuk Memilih Perusahaan SEO Anda Selanjutnya

2. Konten berkualitas bernilai lebih dari kuantitas.
Salah satu pembaruan algoritma pencarian Google yang paling penting pada tahun 2018 menggeser perhatian mesin pencari terhadap kualitas konten. Tren ini akan berlanjut pada 2019.

Meskipun backlink tetap penting, Google semakin canggih ketika harus menentukan seberapa baik konten situs web Anda. Tentu saja, jumlah konten yang Anda hasilkan masih penting. Tetapi salah satu tren pemasaran SEO paling penting di tahun 2019 adalah memprioritaskan kualitas lebih dari sebelumnya.

Secara khusus, ini berarti menulis konten bentuk panjang dan tidak menyesatkan mesin pencari atau konsumen. Pada 2019, pengusaha harus memberi perhatian khusus pada SEO pada halaman. Perayap yang semakin canggih memberi perhatian khusus pada URL yang ramah pengguna, mengoptimalkan gambar, dan struktur serta tautan internal.

Terkait: 7 Hal yang Harus Anda Ketahui Tentang Pajak Cryptocurrency

3. Kecepatan situs web memengaruhi UX dan peringkat.
Meningkatkan kecepatan situs web adalah salah satu tren pemasaran SEO terpenting di tahun 2019. Untungnya, dengan semua alat SEO yang tersedia di pasaran, mudah untuk memeriksa seberapa cepat situs web Anda.

Kecepatan lebih penting daripada sebelumnya berkat kebijakan indeks seluler pertama Google. Tentu saja, kecepatan situs web selalu menjadi aspek penting dari pengalaman pengguna. Hari ini, ini juga penting untuk perayap Google. Idealnya, sebuah situs web harus memakan waktu kurang dari satu detik untuk memuat, yang bisa sulit dicapai tanpa bantuan perusahaan SEO yang berkualitas.

Dan semakin cepat situs web Anda, semakin tinggi Google akan memeringkatnya.

4. Pencarian suara bukan lagi hal yang baru.
Dengan meningkatnya teknologi seperti Siri, Google Home dan Alexa, pencarian suara sudah mewakili 20 persen dari total pencarian seluler. Diperkirakan akan mencapai 50 persen pada tahun 2020.

Dengan kata lain, mengintegrasikan kata kunci pencarian suara yang dioptimalkan adalah salah satu tren pemasaran SEO terkemuka tahun ini. Kata kunci pencarian suara seringkali lebih pendek, lebih sehari-hari, dan dalam bentuk perintah atau pertanyaan.

Terkait: Belajar Mendorong Lebih Banyak Traffik dari Media Sosial Modal $ 29

5. Jangan abaikan tautan tanpa menyebutkan.
Seperti namanya, penyebutan tanpa tautan adalah saat merek Anda dirujuk tanpa tautan yang dilampirkan.

Sementara backlink masih merupakan faktor penting yang digunakan oleh mesin pencari untuk menentukan kualitas konten, tautan tanpa menyebutkan diberi bobot lebih dari sebelumnya. Ini sebagian karena persepsi adalah bahwa tautan tanpa menyebutkan lebih asli, tidak seperti teknik SEO topi hitam seperti tautan berbayar. Media sosial menyebutkan juga memainkan peran yang semakin penting dalam mengevaluasi kualitas situs web.

Dalam paten Google, perusahaan bahkan mengklasifikasikan “tautan tersirat” sebagai bagian dari jenis tautan.

6. Data terstruktur lebih penting dari sebelumnya.
Data terstruktur adalah istilah umum untuk mengatur data situs web. Misalnya, informasi yang Anda lihat disertakan bersama dengan deskripsi meta situs web adalah data terstruktur. Grafik pengetahuan yang muncul di sisi kanan Google adalah tipe lain.

Tujuannya adalah untuk membuatnya lebih mudah dan lebih cepat bagi mesin pencari untuk menjelajah situs web Anda.


Jadi, apakah Anda termasuk ulasan daring atau lebih detail tentang konten Anda, data terstruktur adalah salah satu tren pemasaran SEO teratas untuk membantu Google mengklasifikasikan informasi Anda pada tahun 2019.

7. Tren pemasaran SEO untuk Google dan lainnya.
Hampir setiap bisnis di dunia bersaing untuk mendapatkan peringkat Google. Selain itu, Google secara teratur mengubah algoritme dan teknologi yang kami sukai untuk pencarian akan terus berkembang.

Takeaway terbesar untuk 2019 adalah bahwa ponsel lebih penting daripada sebelumnya. Ini memiliki efek riak: Pengusaha harus mengoptimalkan konten mereka untuk algoritma Apple juga, serta mengikuti

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bajigur, minuman khas masyarakat Sunda

Benjolan-benjolan tersebut sebagai tempat bersarangnya nimfa dan nematoda dewasa yang ukurannya O sangat renik. Oleoresin dari beragam rempah. Supaya semakin sedap, sekoteng dinikmati bersama kudapan kudapan ringan dan hangat . Bir Pletok Bagi slapa saja yang baru dengar, tentu mengra bie pletok termasuk minuman beralkohol. itu diarenakan sebutannys bir. Tapi di luar perkiraan, bir pletok justru minuman uO karena kaya rempah. Satu keistimewaan bir pletick yar. berwarna merah menggunakan kayu secang, Kayu secang memang sering digunakan sebagal pewarna makanan alam alaml Sebab, pembuatan bir pletol Pada bagian sebelumnya sudah sedlut diulas tentang bahan-bahan pembuat bir pletok. Bajigur, minuman khas masyarakat Sunda Semus bahan dan rempah asli ditambah gula sebagal pemanis alami. Cara pembuatannya sederhans. Jahe dibskar, elanjut dimemarkan. Setelah itu rebus ke dslam panci beram bahan lainnya yaitu air, batang secang, s pasir, bagian putih batang seral, kapulaga

Paket Wisata SELMAN Marrakech, Maroko

Paket Wisata SELMAN Marrakech, Maroko SEKILAS Hotel milik keluarga yang dirancang oleh arsitek dan desainer interior Prancis terkenal Jacques Garcia sewa hiace jakarta Lima Riads pribadi termasuk kolam renang sendiri Sewa hiace jakarta yang bisa anda booking jauh jauh hari untuk pemberangkatan ke bandara Suatu keharusan bagi setiap pecinta kuda, hotel mvr ini menggabungkan dua kandang kuda menakjubkan yang memiliki koleksi kuda dan duri Arab murni, dan pertunjukan Seni Berkuda pribadi tersedia berdasarkan permintaan Yang paling mewah, setiap Riad dilengkapi dengan pelayan pribadi yang tersedia 24 jam sehari Istana Arab-Moor otentik yang memiliki pemandangan spektakuler ke pegunungan Atlas Agent travel terbaik di kelasnya Spa Henri Chenot menawarkan beberapa terapi dan perawatan terbaik dan paling inovatif di kawasan ini. Tersedia program detoks, Anti-penuaan, dan penurunan berat badan Terletak di lahan berlanskap 6 hektar, Selman adalah hotel mewah yang dimil