Skip to main content

6 Tren Pemasaran SEO di 2019 Yang Harus Diketahui Pengusaha

6 Tren Pemasaran SEO di 2019 Yang Harus Diketahui Pengusaha


Algoritma mesin pencari selalu berubah, yang berarti bahwa siapa pun yang memiliki situs web harus tetap mengikuti perkembangan tren pemasaran SEO hari ini. Tidak hanya teknologi baru yang mengubah cara manusia mencari, tetapi crawler mesin pencari menggunakan kriteria yang berbeda untuk menentukan peringkat situs web Anda.

Menerapkan tren pemasaran SEO ini akan membantu setiap bisnis tetap kompetitif di tahun 2019.

1. Pertimbangkan mesin pencari selain Google.
Meskipun Google masih merupakan raja pencarian, jangan lupa mengoptimalkan konten Anda untuk Apple dan mesin pencari Amazon.

artikel terkait : Bagaimana Richard Fong Membantu Para Pengusaha Lain Dengan SEO


Amazon adalah perusahaan publik paling berharga di planet ini. Ini berarti bahwa siapa pun yang menjual produk harus melakukan penelitian kata kunci Amazon.


Demikian pula, App Store Apple semakin penting untuk mengarahkan lalu lintas. Saat ini, lebih dari 60 persen lalu lintas online berasal dari seluler. Tetapi 90 persen dari waktu yang dihabiskan orang untuk browsing di ponsel mereka terjadi pada aplikasi. Masa depan pencarian seluler bisa jadi App store, bukan Google.

Dari perspektif bisnis, semakin pentingnya App store berarti memahami algoritme penelusuran organiknya yang unik. Faktor nilai ini seperti rasio klik-tayang aplikasi, keterlibatan, dan apakah kata kunci cocok dengan permintaan pencarian.

Terkait: 5 Tips untuk Memilih Perusahaan SEO Anda Selanjutnya

2. Konten berkualitas bernilai lebih dari kuantitas.
Salah satu pembaruan algoritma pencarian Google yang paling penting pada tahun 2018 menggeser perhatian mesin pencari terhadap kualitas konten. Tren ini akan berlanjut pada 2019.

Meskipun backlink tetap penting, Google semakin canggih ketika harus menentukan seberapa baik konten situs web Anda. Tentu saja, jumlah konten yang Anda hasilkan masih penting. Tetapi salah satu tren pemasaran SEO paling penting di tahun 2019 adalah memprioritaskan kualitas lebih dari sebelumnya.

Secara khusus, ini berarti menulis konten bentuk panjang dan tidak menyesatkan mesin pencari atau konsumen. Pada 2019, pengusaha harus memberi perhatian khusus pada SEO pada halaman. Perayap yang semakin canggih memberi perhatian khusus pada URL yang ramah pengguna, mengoptimalkan gambar, dan struktur serta tautan internal.

Terkait: 7 Hal yang Harus Anda Ketahui Tentang Pajak Cryptocurrency

3. Kecepatan situs web memengaruhi UX dan peringkat.
Meningkatkan kecepatan situs web adalah salah satu tren pemasaran SEO terpenting di tahun 2019. Untungnya, dengan semua alat SEO yang tersedia di pasaran, mudah untuk memeriksa seberapa cepat situs web Anda.

Kecepatan lebih penting daripada sebelumnya berkat kebijakan indeks seluler pertama Google. Tentu saja, kecepatan situs web selalu menjadi aspek penting dari pengalaman pengguna. Hari ini, ini juga penting untuk perayap Google. Idealnya, sebuah situs web harus memakan waktu kurang dari satu detik untuk memuat, yang bisa sulit dicapai tanpa bantuan perusahaan SEO yang berkualitas.

Dan semakin cepat situs web Anda, semakin tinggi Google akan memeringkatnya.

4. Pencarian suara bukan lagi hal yang baru.
Dengan meningkatnya teknologi seperti Siri, Google Home dan Alexa, pencarian suara sudah mewakili 20 persen dari total pencarian seluler. Diperkirakan akan mencapai 50 persen pada tahun 2020.

Dengan kata lain, mengintegrasikan kata kunci pencarian suara yang dioptimalkan adalah salah satu tren pemasaran SEO terkemuka tahun ini. Kata kunci pencarian suara seringkali lebih pendek, lebih sehari-hari, dan dalam bentuk perintah atau pertanyaan.

Terkait: Belajar Mendorong Lebih Banyak Traffik dari Media Sosial Modal $ 29

5. Jangan abaikan tautan tanpa menyebutkan.
Seperti namanya, penyebutan tanpa tautan adalah saat merek Anda dirujuk tanpa tautan yang dilampirkan.

Sementara backlink masih merupakan faktor penting yang digunakan oleh mesin pencari untuk menentukan kualitas konten, tautan tanpa menyebutkan diberi bobot lebih dari sebelumnya. Ini sebagian karena persepsi adalah bahwa tautan tanpa menyebutkan lebih asli, tidak seperti teknik SEO topi hitam seperti tautan berbayar. Media sosial menyebutkan juga memainkan peran yang semakin penting dalam mengevaluasi kualitas situs web.

Dalam paten Google, perusahaan bahkan mengklasifikasikan “tautan tersirat” sebagai bagian dari jenis tautan.

6. Data terstruktur lebih penting dari sebelumnya.
Data terstruktur adalah istilah umum untuk mengatur data situs web. Misalnya, informasi yang Anda lihat disertakan bersama dengan deskripsi meta situs web adalah data terstruktur. Grafik pengetahuan yang muncul di sisi kanan Google adalah tipe lain.

Tujuannya adalah untuk membuatnya lebih mudah dan lebih cepat bagi mesin pencari untuk menjelajah situs web Anda.


Jadi, apakah Anda termasuk ulasan daring atau lebih detail tentang konten Anda, data terstruktur adalah salah satu tren pemasaran SEO teratas untuk membantu Google mengklasifikasikan informasi Anda pada tahun 2019.

7. Tren pemasaran SEO untuk Google dan lainnya.
Hampir setiap bisnis di dunia bersaing untuk mendapatkan peringkat Google. Selain itu, Google secara teratur mengubah algoritme dan teknologi yang kami sukai untuk pencarian akan terus berkembang.

Takeaway terbesar untuk 2019 adalah bahwa ponsel lebih penting daripada sebelumnya. Ini memiliki efek riak: Pengusaha harus mengoptimalkan konten mereka untuk algoritma Apple juga, serta mengikuti

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Belajar Mendorong Lebih Banyak Traffik dari Media Sosial Modal $ 29 : Jasa Seo

Belajar Mendorong Lebih Banyak Lalu Lintas dan Penjualan Dengan Bootcamp Media Sosial $ 29 ini Jika Anda mencari pekerjaan di media sosial , Pemasaran Media Sosial Di Bundel Master Class 2019 adalah tiket Anda. Bundel ini memiliki 10 kursus, 338 pelajaran dan 30 jam pengajaran. Dengan akses seumur hidup, Anda dapat meluangkan waktu melewati kelas-kelas + memeriksanya kapan pun Anda mau. Inilah yang termasuk: Konten Berkualitas Terungkap Dalam dunia yang terobsesi dengan konten, mungkin sulit untuk membuat materi yang menonjol dari yang lain. Untungnya, kursus ini akan mengajarkan Anda cara membuat konten berkualitas yang menarik perhatian. Salah satu cara terbaik untuk mengoptimalkan konten adalah melalui video dan podcast, sehingga Anda akan mempelajari semua aspek teknis yang terlibat, serta bagaimana mengembangkan target audiens yang jelas. Kursus Saluran YouTube Lengkap: Dapatkan Bayaran untuk Membuat Video Ada banyak sekali peluang untuk menghasilkan uang di YouTube deng...

Aqiqah Bandung : Cara Masak Green Goddess Salmon Dengan Kentang dan Snap Peas

Cara Masak Green Goddess Salmon Dengan Kentang dan Snap Peas Loyang lembaran dan ayam pedaging adalah rahasia dari banyak makan malam yang mudah. Dalam hidangan yang sangat hidup ini, mereka memberikan rasa seperti panggangan yang kompleks pada salmon dan kentang, yang dipanggang secara bersamaan pada loyang yang sama. Saat mereka memasak, Anda akan menyatu dengan saus dewi hijau segar dari rempah-rempah segar, yogurt, mayones, bawang putih, dan ikan teri. Saat timer oven berbunyi, aduk kentang panggang dengan mentimun mentah dan kacang polong.  Sajikan bersama salmon dan keripik hanya dengan saus hijau. Sayuran renyah, kentang hangat, ikan empuk dan saus krim membuat kombinasi yang tak terduga namun menyenangkan. (Untuk saus, tarragon, dill, peterseli atau daun ketumbar akan memberikan rasa yang akrab dengan saus klasik ini, tetapi mint atau arugula juga bisa digunakan.) PERSIAPAN Panaskan broiler hingga tinggi dengan rak sekitar 6 inci dari broiler. Di atas loyang ...